[Review Film] Langit Ke 7

“Ketika cinta bertemu di dunia yang berbeda”
                Assalammu’alaykum, Guys
                Sekarang saya hadir lagi mau review film Indonesia Langit Ke 7. Kayaknya ini film Indonesia pertama yang saya review di sini. Oh ya film ini saya tonton di televisi, dan saya menyesal kenapa dulu nggak nonton di bioskop. Saya nggak nonton dari awal lagi, malah dari pertengahan film huhu. Pas cek stok DVD, ternyata film ini juga kagak ada DVD-nya. Jadi, kalian kalau mau nonton harus nunggu ada stasiun televisi yang mau nayangin hoho.
Courtesy Reload Pictures

                Keterangan Film:
            Judul : Langit Ke 7
            Sutradara : Rudi Soedjarwo
            Pemain : Taskya Namya, Sandra Dewi, Pong Hardjatmo
            Jadi, film ini menceritakan tentang Dania, seorang model dan bintang terkenal yang lagi naik daun. Ia punya empat orang sahabat yang sangat ia sayangi. Punya andil besar dalam meredam stresnya saat dia dikejar-kejar sama wartawan.
                Suatu hari, ayahnya ingin menjodohkannya sama anak teman ayahnya, bernama Denan. Dania nggak bisa menolaknya karena ini adalah permintaan ayahnya yang mulai sakit-sakitan. Karena itu Dania dan Denan pun bertemu. Pertemuan mereka juga nggak sebaik yang ia kira. Dania kesal sama Denan yang nggak ngerti bagaimana perasaan dia menjadi artis yang selalu dicari-cari informasi pribadinya. Jadi, mereka sering berantem.
                Lalu sampai Dania mengalami kecelakaan dan koma. Komanya Dania membuat teman-temannya, ayahnya khawatir. Termasuk Denan. Roh Dania keluar dari tubuhnya, ia berkeliling rumah sakit untuk mencari siapa yang bisa menolongnya, ia syok saat melihat seseorang yang ingin membunuhnya di rumah sakit, untungnya gagal karena kehabisan waktu. Dania pun mencari pertolongan keluar rumah sakit, mendatangi keempat sahabatnya dan ayahnya satu per satu. Tapi nggak ada yang bisa lihat dia. Akhirnya Dania memutuskan datang ke Denan. Lebih tepatnya ke kantornya. Dan benar saja, saat Dania datang, Denan langsung lari ketakutan karena yang ia tahu Dania masih koma di rumah sakit.
                Akhirnya cuma Denan yang bisa menyelamatkan Dania karena hanya ia yang bisa melihat dan berinteraksi dengan Dania. Mungkin ini karena Denan memang punya kemampuan melihat makhluk halus.
                Denan yang awalnya takut sama Dania akhirnya bisa mengobrol biasa sama Dania. Dania pun menceritakan kalau kecelakaan yang ia alami itu bukan kecelakaan yang tidak disengaja, ada yang memang ingin membunuhnya dan rumah sakit itu udah nggak aman buat Dania. Denan pun akhirnya mendatangi satu per satu sahabat, ayah, bahkan dokter yang menangani Dania untuk meminta pertolongan. Namun nggak ada yang percaya sama yang Denan katakan. Dania mau menyerah dan meminta Denan tidak perlu membantuna lagi, tapi Denan nggak mau dan ia menyemangati Dania buat nggak nyerah.
                Lalu bagaimana cara Denan menyelamatkan Dania? Sisanya kalian nonton sendiri ya :D. Mudah-mudahan film ini nanti ada DVD-nya dan ditayangi lagi di stasiun televisi. Buat penggemar film cinta-cintaan, menurut saya kalian nggak akan menyesal nonton film ini.
                Saya sangat suka film romantis ini >.<. Temanya termasuk unik. Belum lagi tempat syutingnya juga ada di tempat-tempat indah di Indonesia. Klimaksnya cukup menegangkan, detik-detik terakhirnya itu lho, pas Denan menyelamatkan Dania termasuk heroik banget, meski Denan bukan seorang superhero ^^.

                Saya ingin nonton film ini lagi. Kemarin hanya nonton setengahnya aja saya merasa puas banget sama filmnya, apalagi kalau saya nontonnya full >.<.

Share:

1 komentar

  1. Ada tambahan film nih buat di tonton sama pacar, eh gue kan jomblo -_-

    ReplyDelete