[PREVIEW] Kembalinya Klan Peri Klan Uzumaki Chapter 14: Kembalinya Naruto Ke Konohagakure

Kembalinya Klan Peri Klan Uzumaki
Naruto © Masashi Kishimoto
The Lord of The Rings © J.R.R Tolkien
Warning: Sequel from ‘HEART’. Semi-Canon. Semi-Crossover with The Lord of The Rings. Romance/Adventure. A bit Fantasy. OOC
Pairing insert: Naru/Saku, Mina/Kushi, Sasu/Hina, Shika/Ino, Kaka/Kure
.
.
Tsunade pun berdiri dari tempat duduknya dengan mata nyalang. “Apa ini? Siapa yang melakukan penyerangan? Aku belum memberikan aba-aba—hah?” Ia pun menyadari bayangan hitam yang melompat dengan cepat dan lari dari arena lapangan itu. Tanpa ragu, Tsunade pun melenguh, “Kakashi!”
Seseorang yang tidak dikenal, telah memicu perang saudara di Konohagakure....
.
.
Chapter 13
Kembalinya Naruto ke Konohagakure
.
.
            “Ada apa ini? Siapa yang menyerang pasukanku?!” Daimyou terkejut di tempatnya. Ia kini dikelilingi oleh para ANBU dari Akar yang kini mengitarinya. Para Kage lain pun mulai dijaga oleh pengawalnya.
            “Pengawal! Penggal kepala Uchiha busuk itu!” teriak Daimyou.
            Algojo yang berdiri di dekat Sasuke pun seketika mengeluarkan pedangnya dan hendak menebaskan ke arah leher Sasuke. Namun ia tiba-tiba tidak mampu menggerakan tubuhnya. “T-tubuhku?”

Kejengkelan Tsunade naik mendadak saat mendengar teriakan menyebalkan itu. Ia pun berlari cepat ke arah Daimyou dan meninjunya hingga ia terpental dari altar. “Aku tidak akan membiarkan lagi kau bertindak seenaknya!” Napasnya pun memburu saat melihat Daimyou terkapar dengan wajah bonyok di bawah sana.

Share:

2 komentar