Alasan Mengapa Namsan Tower Paling Bagus Dikunjungi Ketika Musim Gugur


Alasan Mengapa Namsan Tower Paling Bagus Dikunjungi Ketika Musim Gugur

            Namsan Tower merupakan salah satu objek wisata ternama di Seoul yang wajib dikunjungi. Ke Seoul tanpa ke Namsan Tower itu rasanya bakal kurang deh. Namsan Tower pastinya sering kamu lihat di drama-drama Korea yang kamu tonton. Tempatnya memang indah banget dan ngangenin. Waktu itu saya berkunjung ke sini pas awal musim gugur. Nah, menurut saya waktu yang pas mengunjungi Namsan Tower itu pas di musim gugur, karena keindahan Namsan Tower memang paling terlihat ketika di musim ini.
            Hal-hal keren ini akan kamu temukan di Namsan Tower selama musim gugur.
Penuh dengan pepohonan kemerahan yang super indah

Ciri khas musim gugur tiba adalah kamu bakal melihat daun-daun pepohonan yang mulai berwarna. Mulai dari kekuningan, lalu kemerahan. Namsan Tower ini di sepanjang jalannya dipenuhi dengan pepohonan, jadi kebayang dong gimana indahnya?
Jalur nyaman untuk berjalan kaki

Untuk mencapai Namsan Tower kita harus melewati jalan menanjak yang cukup panjang. Namun tenang saja kamu tidak akan kelelahan karena jalurnya nyaman untuk ditapaki. Belum lagi ada pohon-pohon rindang di sekitarnya, jadi kamu tidak akan kepanasan. Musim gugur juga terkenal dengan udaranya yang sejuk. Jalannya harus pelan-pelan karena Namsan Tower tidak akan berpindah tempat kok.
Ada pertunjukkan budaya khas Korea

Pertunjukkan ini bisa kamu tonton secara gratis dan biasanya mengundang perhatian karena pertunjukan yang disajikan memang indah. Aku kurang tahu nama pertunjukkannya apa, yang jelas penontonnya cukup banyak dan membuat Namsan Tower lebih ramai. Pertunjukkan ini bisa kamu temukan sebelum memasuki Gedung Namsan.
Bisa melihat keindahan Seoul di tempat yang tinggi

Ketika masuk ke gedung Namsan Tower jangan lupa mengambil kesempatan melihat Seoul dari tempat yang tinggi. Seoul punya keindahan yang unik yang nggak akan kamu lihat di manapun. Meski terbilang kota metropolitan, tapi Seoul punya banyak taman kota yang menambah keindahannya. Paling pas melihat keindahan Seoul memang cuma di Namsan Tower. Coba aja ke sini malam-malam, pasti tambah cantik.

Share:

2 komentar