Last Memory: Sinopsis

Agnieska Devanda dan Vierro Direja Damara adalah dua orang sahabat yang sangat akrab selama dua tahun belakangan ini. Mereka kenal tiga tahun lalu, kemudian saling jatuh cinta, namun sangat nyaman dengan mereka sering bersama, hal itu sudah lebih dari cukup. persahabatan mereka sehingga masing-masing memendam perasaannya.
Hingga suatu hari Agni memberanikan diri menyatakan perasaannya duluan pada Vie karena suatu alasan darurat, meski ia tahu konsekuensinya. Dan benar saja Vierro menolaknya mentah-mentah, padahal sebenarnya ia juga menyukai Agni.
Hal tersebut karena Vierro alergi dengan cewek yang ngejar-ngejar dan menyatakan cinta duluan ke cowok. Menurutnya hal itu konyol dan baginya cewek itu jadi turun derajatnya. Pandangan Vierro pun berubah pada Agni, ia yang selalu beranggapan Agni cewek yang berkelas secara kepribadian
mereka jadi kandas. Sejak saat itu saling menjauhi satu sama lain. kini beranggapan Agni sama saja dengan cewek lainnya. Hubungan persahabatan mereka pun kandas.
Tapi meskipun memiliki prinsip seperti itu, melupakan seseorang yang tadinya selalu bersama kita memang tidak mudah, bukan?

Share:

0 komentar