CURIGA Dipublish di Akun Wattpad Belia Writing Marathon Bentang Pustaka

Assalammu’alaikum, Guys

            Mau ngabarin Alhamdulillah salah satu draft novelku tayang di akun wattpad Belia Writing Marathon. Aku sendiri nggak nyangka dari 300 lebih sinopsis yang masuk ke redaksi Bentang Pustaka, salah satu sinopsisku dilirik sama editornya. Jadi sekarang aku lagi fokus selesaikan CURIGA.
            CURIGA punya jadwal publish setiap hari Selasa dan Jumat di akun @beliawritingmarathon. Premisnya sendiri tentang satu cewek yang pusing mencari cowok misterius yang mengiriminya surat kaleng. Begini sinopsis lengkapnya.
=====================================================
SINOPSIS CURIGA
            Awalnya Vaniolla Zita atau yang dipanggil Olla ngisengin tiga temen cowoknya; ngirimin surat kaleng yang seolah-olah berasal dari masa lalu. Sandi dan Wendi hampir kemakan kata-kata di suratnya. Tapi berkat kecerdasan Lexi, si cowok paling jutek di SMK Multimedia Jayakarta, kedok Olla pun kebongkar. Yah.... Olla gagal ngusilin mereka deh!
            Tapi.... Keesokan harinya giliran Olla yang dapetin surat kaleng! 
            Olla pun ngerasa gondok. Pasalnya surat tanpa nama yang ia temukan di lokernya itu aneh banget. Bilang cinta, tapi ngehina-hina juga. Udah gitu sok ngatur pula. Belum tahu dia kalau Olla paling nggak suka diatur, apalagi sama orang yang nggak berani nampakin diri kayak gitu.
            Olla curiga sama Sandi, Wendi, dan Lexi, cowok-cowok keren yang lagi dekat dengannya. Cuma... mungkinkah salah satunya itu mereka? Namun yang lebih bikin Olla penasaran, kenapa dia malah pakai surat? Kenapa nggak ngomong langsung aja?
=====================================================
            Gimana? Bikin penasaran, kan? Covernya sendiri dibuatin sama sahabatu tercinta, Andini Fitri Lubis ^^/.

            Ayo dibaca! Bakal aku publish sampai ending lho. Oh ya, buat yang baca dan kasih vote + komentar di ceritaku ini juga punya kesempatan dapetin buku gratis dari Bentang Pustaka.

Silakan berkunjung ke link ini : https://www.wattpad.com/484269945-curiga-bab-1

Share:

0 komentar