Fanart Alina dan Mikael [Dua Karakter di Bintang dan Cahayanya] oleh Elisabet Lana

Jadi ceritanya Elisabet Lana, teman yang kukenal dari dunia maya enam tahun lalu habis baca novel Bintang dan Cahayanya, dia ngebuat gambar ini.

Big thanks for her :D #happy

Mikael dan Alina by Elisabet Lana


“Oh ya, gue mau balikin ini. Gue nemu pas gue err … lompat dari pagar di jalan tikus tadi....” Alin pun menyodorkan dompet berwarna hitam yang digenggamnya pada Mikael.

Seketika mengembang senyum dari bibir Mikael. Rupanya ia tak perlu menghampiri; cewek ini datang sendiri untuk memberikan barang berharga miliknya. Ia pun mengambil dompet itu dari tangan Alin. “Makasih, ya. Gue bakal nggak bisa tidur selama sebulan kalau ini hilang. Kalau nggak ada ini di kantong celana gue, gue nggak akan tenang keluar rumah.” Ia pun membuka dompet itu, melihat foto di dalamnya, dan berucap di dalam hati: Syukurlah fotonya nggak diapa-apain. . 

Share:

0 komentar