Lomba Foto Selfie Bareng Kakak/Adik Berhadiah 2 Novel Bintang dan Cahayanya




COVER

Share:

3 komentar

  1. Haaai, Pretty :)
    Ikutan ya.... mudah-mudahan aku bisa beruntung mendapatkan novel keren Bintang dan Cahayanya.

    Keren? padahal kan aku belum baca ya....
    Aku yakin ini pasti keren dan bagus, aku suka banget bintang, segala sesuatu yang berbentuk dan atau berhubungan dengan bintang, aku suka banget cahaya kerlap-kerlip bintang dan suka banget juga menatap langit yang bertabur bintang, hehe....

    Sukses ya... semoga Novel Bintang dan Cahayanya ini bisa jadi Best Seller, Aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, sukses follow di #31 (De Widiani), kalau berkenan silahkan follow blogku juga ya, salam persahabatan :)
      Terima kasih, kak Pretty :)

      Delete
    2. Hai, Mbak De, maaf baru balas ^^. Oh ya kalau penasaran sama novelku kamu bisa ikutan giveawaynya di Goodreads, atau bisa pesan langsung ke aku, ada TTD-nya lho ^^.

      Salam kenal juga ya ^^.

      Okey, aku follow blogmu :)

      Delete