[Sudah Terbit] BREAKING POINT oleh Gramedia Pustaka Utama


Haloo, Gaiiss
Alhamdulillah Februari kemarin novel terbaruku BREAKING POINT sudah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Ini dia penampakannya cover-nya yang dibuat oleh Orkha Creative.


Breaking Point ini mengisahkan para remaja yang ikutan Program Paket C. Novel ini dijamin membawa pembaca ke hal-hal baru yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Ini blurbnya:

Geta, 17 tahun
Gue terpaksa ikutan program Paket C karena dikeluarin dari sekolah. Mungkin lo semua heran mantan ketua OSIS kayak gue bisa tersandung kasus berat. Tapi ini masalah prinsip dan gue yakin, gue nggak bersalah. Sebenarnya gue sempat malu karena gue pikir gue bakal ketemu sama orang-orang gagal, tapi setelah masuk kelas itu gue tahu… kata gagal nggak tepat diberikan untuk mereka.

Vierro, 18 tahun
Nggak ikut UN gara-gara nggak bisa ninggalin kompetisi catur di Roma. Tapi tetangga ada yang nyeletuk, sepenting itukah pertandingan gue sampai berani ikutan Paket C yang isinya orang-orang payah? Seenaknya aja dia bilang payah. Gue jelasin juga akan percuma karena mereka memang nggak suka sama gue yang punya banyak uang gara-gara catur doang. 

Daniar, 17 tahun
Penyakit ini nggak akan ngambil semuanya dari aku. Aku bakal sembuh dan kejar cita-citaku dengan sekolah setinggi-tingginya. Program Paket C membantuku mewujudkan hal itu.

Bogel, 20 tahun 
Gue emang dulu bandar narkoba, keluar-masuk penjara, terus lo pikir gue nggak boleh punya ijazah?! Enak aja lo ngomong!

Breaking Point sudah bisa dibeli di toko buku seluruh Indonesia ya! ^^

Share:

2 komentar

  1. Sudah pengen baca di Gramedia Digital tapi masih belum ketemu waktu yang pasnya. HEHEHE

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya bisa dibaca kapan aja kok ^^. Makasih ya :)

      Delete