Fall For Fangirl oleh Pretty Angelia dan Daisy Ann (Grasindo, 2017)

Assalammu’alaikum, Guys.
Alhamdulillah target buat nerbitin buku setahun sekali tercapai. Tahun ini ada novelku yang terbit judulnya Fall For Fangirl :D. Novel ini aku tulis barengan sama Daisy Ann. Setting-nya di Korea Selatan. Sudah tersedia di seluruh toko buku Indonesia.
Novel ini novel keduaku bersetting Korea setelah Dae-Ho’s Delivery Service. Penasaran sama ceritanya? Yok dibaca sinopsisnya ^^.



Judul              : Fall For Fangirl
Penerbit          : Grasindo
Harga             : Rp. 50.000,-

Sinopsis          :
“Perasaanku ini tidak ada matinya. Kalau tidak dengan Dae-Hyun Oppa, aku mau menjomblo saja seumur hidup!”

Kim Sara memang sudah gila. Ia rela menolak cinta banyak lelaki di kampusnya hanya karena ia tergila-gila pada Choi Dae-Hyun, penyanyi solo terkenal yang sedang tur di Amerika. Ia tak peduli harus dikata-katai sebagai fangirl gila atau penggemar tidak tahu diri.
Ia sudah bertekad akan mengutarakan perasaan tak warasnya itu ketika diadakan fanmeeting begitu Choi Dae-Hyun kembali ke Korea sebelum ia merilis single comeback-nya.
Tapi bukannya bertemu Dae-Hyun, ia malah bertemu dengan Lee Haneul, ‘penggemar’ barunya. Jika ia biasa ditembak lelaki keren, Haneul lebih cocok dikatakan sebagai mimpi buruk. Namun laki-laki klimis satu ini mengaku ayahnya bekerja di dunia agensi, dengan kata lain, pria ini bisa membantu Sara makin mendekat dengan bias-nya. Berjanji akan membantu Sara mengejar Dae-Hyun, Haneul menempel pada Sara bak bayangan gadis itu.
Karena nyatanya, cinta tak mengenal istilah ‘tidak tahu diri’.


Share:

0 komentar