Teman Dekat Saya yang Cowok itu, Nggak Mau Ngajak Saya Jalan-Jalan

Pertama kali menginjakkan kaki di Lovely City, Bandung, yang selalu dilakukan sama anak rantau adalah kulineran dan traveling. Saya pun diserang keinginan yang sama. Dan biasanya kita pergi rame-rame.
            Oh ya lima tahun lalu itu, ketika beberapa bulan tinggal di Bandung, saya mengetahui teman-teman saya yang cowok suka traveling di malam buta. Perlu diketahui, di kelas sertifikasi profesional yang saya ikuti ada 30 orang, yang cewek cuma 9, jadi bisa dibayangkan dong saya seringnya main sama mereka? Hehe.
            Biasanya pas mau traveling mereka berangkat sekitar jam 12 malam menuju Ciwidey, Tangkuban Parahu, dll. Suatu hari saya pura-pura ngambek sama salah satu dari mereka. Kira-kira percakapannya kayak gini.
Saya               : Ih! Lo tega banget sih nggak ngajak gue, ayu, yang cewek-cewek lain jalan-jalan! Gue belum pernah ke Ciwidey nih!
Temen                        : Cewek kayak lo, Pret?! Cewek kayak lo gue ajak keluar malem-malem buta?! Ogah deh! Kalau si XX (nunjukin temen saya yang cewek yang agak caur) gue masih mau lah. Kalau lo nggak deh!
Saya               : (Mencerna kata-katanya bentar, terus diem sambil nyengir)

             Mereka bukan tipe cowok yang ke-ikhwan2an, tapi kata-katanya cukup nampar saya di kedua pipi. Saya benar-benar berterima kasih sama teman saya itu ^^/ 

Share:

0 komentar