Behind The Fanfiction: Kembalinya Klan Peri Klan Uzumaki


Okay, kali ini saya mau cerita sedikit tentang pengambilan ide fanfic yang banyak copas sana-sini ini haha :D. Ada yang pernah saranin saya buat diajuin ke penerbit, tapi nggak mungkin, soalnya saya menyatukan dua karya besar Masashi Kishimoto dan J.R.R Tolkien ke dalam satu wadah. Kalau saya sampai mengambil kentungan secara materi dari fanfic ini maka terkutuklah saya ^0^ (serem banget).

Balik lagi ke topik semula, kenapa saya bisa kepikiran menyatukan cerita Naruto sama LOTR dalam satu fanfic? Alasan utamanya sih, karena saya cinta sama Naruto dan LOTR. 
Pertama kali itu saya kepikiran, gimana kalau Klan Uzumaki itu adalah klan hebat. Semangat saya langsung muncul, pas MK kasih statement di manganya sendiri kalau Klan Uzumaki itu adalah klan yang kuat. Anggota-anggotanya umurnya panjang dan pintar dalam jurus segel-menyegel. Nah, dari umur panjang inilah saya kepikiran, gimana kalau Klan Uzumaki saya buat kayak Klan Peri di LOTR, yang umurnya panjang dan nggak pernah tua hihihi.

Tapi saya sendiri juga nggak pernah bisa ngebayangin gimana muka Naruto kalau jadi Elf/Yousei. Saya nggak jago gambar ._., yang jelas nggak sampai kayak Legolas Greenleaf  yang ganteng ini :D.

Orlando Bloom as Legolas Greenleaf


Sosok Yousei Kushina sendiri terinspirasi dari Arwen Evenstar, si wanita Elf terakhir yang tinggal di bumi, yang memilih jadi manusia biasa demi suaminya, Aragorn :3.

Liv Tyler as Arwen Evenstar








Share:

0 komentar