[REVIEW K-DRAMA] SECRET GARDEN

poster promosi Secret Garden


Judul               : Secret Garden
Episode           : 20
Director          : Shin Woo-chul dan Kwon Hyuk-chan
Writer             : Kim Eun-sook
Starring           : Ha-Ji Won, Hyun-Bin, Yoon Sang-hyun, Kim Sa-rang
            Okay, sekarang saya mau review K-Drama Secret Garden, drama dari Korea favorit saya sepanjang masa :D. Saya baru nonton drama ini sekitar dua bulan lalu, padahal ada di harddisk saya udah hampir dua tahun lamanya XD.
            Satu-satunya drama Korea yang nggak saya skip pas nonton. Saya nggak kepengaruh sama muka-muka ganteng dan cantik mereka, kalau akting mereka bikin saya ngantuk saya pasti langsung nggak lanjut nonton :3. Udah ada tiga K-Drama yang nggak saya tonton sampai abis karena errr…. Tapi yang ini bener-bener pengecualian. Tadinya saya pikir ceritanya bakal klise ala sinetron banget. Mengingat tokoh utama cowok, Joo Woon si orang kaya yang sombong minta ampun jatuh cinta sama tokoh utama cewek, Gil Ra Im seorang stuntwoman miskin, yatim piatu yang tempat tinggalnya aja di indekos.
            Joo Woon tanpa sengaja ketemu Gil Ra Im karena ia salah membawa orang yang disuruh Oska—kakak sepupunya untuk dibawa ke apartemennya. Lalu ia terkesima melihat Gil Ra Im mengeluarkan aksinya sebagai stuntwoman. Sejak saat itu Gil Ra Im nggak bisa keluar dari pikirannya, dia juga nggak tahu kenapa. Akhirnya Joo Woon terus mengikuti Gil Ra Im (ceritanya pedekate) sampai Gil Ra Im eneg ngeliatnya datang terus ke tempat kerjanya. Saking enegnya Gil Ra Im sering nendang kaki Joo Woon berkali-kali, tapi ternyata mereka memang punya ikatan yang sudah digariskan sejak lama :’)
            Awal-awal episode diisi dengan humor yang bikin ngakak guling-guling XD. That Hyun Bin, his acting was freaking awesome! Saya suka karakter2 tokohnya yang nggak sempurna. Apalagi pas Joo Woon tanpa sengaja tertukar raganya sama Gil Ra Im, itu bikin geli setengah mati :DDD.  
            Adalagi Oska dan mantan kekasihnya yang saling mencintai, tapi masing-masing egois nggak mau mengakui perasaannya masing-masing. Oska marah karena mantan kekasihnya itu dulu menolak lamarannya. Sedangkan mantan kekasihnya itu marah karena Oska yang playboy yang cuma mementingkan dirinya sendiri.
            Lagu-lagu soundtracknya juga, aaakkk…. Cocok banget jadi pengiring setiap adegan-adegan krusialnya. Saya paling suka sama That Man – Baek Ji Young sama Here I Am – Mi feat 4Men <3.
            Ending-nya yang nggak ketebak itu juga menambah plus drama ini. Oh ya drama ini di Korea sana ratingnya sangat tinggi! Memang pantas mendapatkan antusias penonton >.<.
           


Share:

0 komentar