Transaksi Pakai BCA Flazz Nggak Pake Ribet


Saya paling senang melakukan berbagai macam transaksi menggunakan BCA Flazz. Masih inget waktu itu buru-buru banget ke mini market dekat stasiun. Takut ketinggalan kereta api karena di suara pengumuman keretanya sudah sampai di stasiun sebelumnya. Tapi tenggorokan sudah kering berat, jadi kudu beli minum dulu. Bayar ke kasir untung nggak pake antri. Hampir saja bayar pakai uang 50ribuan karena lagi nggak mau nungguin uang kembalian, pokoknya ingin keluar dari mini market itu secepatnya.
            Untungnya lagi keinget di tas ada BCA Flazz. Langsung deh keluarin kartu sakti itu. Saya kasih deh kartu itu ke Mas kasirnya. Prosesnya cepat banget tinggal tap! Si Mas kasirnya nggak pakai lama mengembalikan kartu BCA Flazz saya itu.
            Kemudian saya langsung ngacir karena seperti yang saya tuliskan di atas, saya lagi buru-buru banget. Dari pintu masuk Stasiun Sudirman saya lihat kereta api tujuan Tanah Abang udah datang. Saya pun berlari dengan kartu BCA Flazz masih di tangan. Saya memang sengaja nggak memasukannya ke dalam tas karena kartu ini saya akan gunakan lagi. Saya nggak perlu beli tiket kereta lagi karena sekarang kan mau naik Commuter Line juga bayarnya sudah bisa pakai BCA Flazz.
            Saya merasa menjadi orang paling beruntung di dunia pas melihat antrian tiket di sana cukup panjang. Nggak kebayang deh kalau harus beli tiket dulu. Pasti bakal nggak kekejar keretanya.
            Saya pun tinggal antri saja di pintu masuk. Lagi-lagi tap! Saya langsung berlari menuju peron yang ada di sebelah. Dan … hap! Saya masuk ke dalam kereta api sebelum pintunya tertutup. Alhamdulillah bisa ke Tanah Abang di waktu yang tepat sesuai janji dengan rekan saya. Nggak pakai segala macam drama ketinggalan kereta hehe. Karena saya waktu itu berangkat dari daerah Sudirman dalam waktu yang cukup mepet.
            Memang saya ngos-ngosan banget pas sampai di dalam kereta api. Tapi untungnya ada minuman di tangan saya, jadinya bisa langsung menghilangkan dahaga dalam sekejap hehe.
            BCA Flazz pokoknya bisa memudahkan semua urusan saya di hari itu. Jadi kalau mau disimpulkan, ini beberapa hal keuntungan yang bisa saya dapatkan dengan menggunakan BCA Flazz.
            Tinggal tap ke mesin BCA Flazz, semuanya pun selesai. Nggak perlu isi pin. Nggak ada juga yang namanya nungguin uang kembalian. Apalagi yang uangnya receh-receh. Biasanya bakal ribet banget tuh pas lagi bawa banyak barang. Untungnya ada BCA Flazz. 
          
 Saya sering ke mini market, seperti Alfa Midi, Alfa Mart, Indomaret untuk belanja keperluan sehari-hari. Lalu bepergian ke Jakarta menggunakan kereta api. Di Jakarta juga saya lumayan sering menggunakan Commuter Line dan Transjakarta. Maka dari itu saya jarang antri di loket beli tiket. Paling antri di pintu masuk. Kalau beli tiket dulu bakal antri dua kali, jadi banyak makan waktu dan capek berdiri. Untuk pembayaran saya jadi nggak perlu menyiapkan berlembar-lembar uang di dompet. Tinggal pindahkan saja uangnya ke BCA Flazz. Dengan satu kartu berbagai macam transaksi di atas langsung beres.
              Saya paling senang beli buku di Gramedia. Rutin sebulan sekali. Terus setiap belanja suka dapet diskon 10 persen, bahkan kalau lagi ada promo sampai 20 persen. Keren, kan? Itu karena pembayarannya saya menggunakan BCA Flazz. Karena saya adalah pencinta buku, saya jadi rajin beli buku tiap bulan hehe.


            

            So, tunggu apa lagi? Tertarik ingin menggunakan BCA Flazz? Anda bisa membaca informasi lengkapnya di http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Flazz. Nikmati kemudahan dan kecepatan untuk segala transaksi ^^
           

       
Tulisan ini diikutsertakan dalam MY BCA Experience Blog Competition


Sumber: www.bca.co.id
 berpartisipasi dalam "My BCA Experience" Blog Competition

Share:

2 komentar