Novel DOUBLE U, Diterbitkan Oleh Sheila (Imprint Penerbit Andi)

Hai, Guys. Alhamdulillah novel ketigaku ada baru terbit di bulan Februari ini. Buat yang kangen dengan tulisanku yang penuh dengan drama dan angsty, yok segera serbu novelnya di toko buku Gramedia, Toga Mas, Gunung Agung terdekat.



Judul: Double U
Genre: Romance/Drama
Harga: 75.000 (di toko buku), 60.000 (di Toko Buku Online Penerbit Andi http://andipublisher.com/produk-0216005983-double-u-karena-cinta-datang-tibatiba.html)

Sinopsis:
Mutiara Lingga Karolina, atau biasa disapa Ute, di umur 19 tahun berani memutuskan keluar dari perkuliahannya di jurusan Kedokteran Gigi untuk menjadi seorang filmmaker karena passion-nya memang ada di bidang pembuatan film. Namun banyak kendala yang ia hadapi, selain ayahnya yang menentang keras keputusannya, Ute pun mengambil langkah nekat keluar dari rumahnya. Belum lagi masalah dengan Upi, pacarnya yang membuat mereka akhirnya putus.

Suatu hari Ute bertemu dengan seorang cowok yang seumuran dengannya,
Uzi. Keberadaan cowok itu perlahan-lahan membuat Ute berubah, terlebih visi yang dimiliki Uzi untuk masa depannya sendiri membuat Ute kagum padanya. Lama-kelamaan rasa kagum itu menjadi cinta yang baru.

Namun, pada akhirnya Ute mengetahui bahwa ada masa lalu kelam antara Uzi dan Upi, yang tidak pernah Ute sangka, Maka, siapa yang akan Ute percayai? Uzi yang telah menjadi seseorang yang spesial baginya? Atau Upi, mantan pacarnya yang sedang membutuhkan support dari Ute untuk keluar dari jeratan narkoba? 

Lalu bagaimana dengan cita-cita Ute yang ingin menjadi filmmaker?


Share:

5 komentar

  1. Lumayan mahal ya harga bukunya :')

    ReplyDelete
  2. Aku udah baca bukunya kak,bikin banjir air mata nih T_T asli diakhir cerita terus terusan mewek

    ReplyDelete
  3. Aku udah baca bukunya kak,bikin banjir air mata nih T_T asli diakhir cerita terus terusan mewek

    ReplyDelete