Dear Jolie 2

Dear Jolie 2
          Assalammu’alaikum readers.
          Saya kembali ingin menceritakan pembuatan draft novel ketiga saya. Alhamdulilah bab 2 udah kelar ditulis. Ada 11 halaman. Nulisnya sekitar enam jam. Agak lama saya tulis karena diselingi sama ibadah dan maen games sebentar wkwkwk.
          Nulis bab kedua ini Alhamdulillah nggak sesulit pas saya nulis bab 1. Bab 1 saya tulis tiga hari karena senpat mandek, sayanya terserang mood jelek jadinya molor deh dari jadwal. Dan saya bersyukur sekali bisa menyelesaikan bab 2 ini dalam waktu 6 jam :’). Saya biasa nulis sore sampai malam. Agak susah nulis di pagi hari karena saya harus beres-beres rumah dulu sama baca buku yang sudah jadi jadwal saya (nggak tahu deh jadwal ini bakal bertahan apa nggak).
the picture is not mine

          Hal-hal yang saya lakukan selama masa pengangguran ini adalah beres-beres rumah, baca buku. Nonton film, sama nulis. Surga yang benar-benar sangat saya nikmati sekarang :D. Tapi saya juga nggak mau selamanya berada di keadaan ini. Saya harus segera memiliki penghasilan sendiri untuk mengejar mimpi saya selanjutnya.
          Seperti biasa saya belum bisa menceritakan plot novel ini secara terperinci. Doakan saja semoga ada penebit yang mau nerbitin hehehe.
          Have a nica day, ya :D
          Makasih buat yang sudah baca tulisan yang isinya cuma curhat ini hehe
         


Share:

0 komentar