Upcoming Activities


Oke, sebenernya jarang curhat di sini. Tapi sekali-kali pengen deh :P.
Saya mau kasih kabar, saya sudah menyelesaikan novel pertama yang judulnya Asteralina. Isinya 30 bab, halamannya nggak saya hitung ada sekita 350-an hehehe. Sekarang masih nunggu konfirmasi dari penerbitnya diterima atau nggak. Mudah-mudahan diterima. Doakan ya, Minna ^^. Kemarin sampai ngos-ngosan nyeleseinnya. Dan berkali-kali diedit sampai mata ini mau juling rasanya (lebay LOL). Tema utamanya tentang keluarga, tapi ada sedikit romance, dan persahabatannya. 
Sekarang saya mau buat plot novel kedua yang isinya Romance, dan Friendship. Tapi jangan harap isinya penuh dengan komedi, maklum nggak bakat bikin orang ketawa :D.
Udah juga nyiapin side story dari pacarnya si Alin di Asteralina, Mikael. Isinya sih tentang masa lalunya. Dan temanya nggak jauh sama yang namanya keluarga ^^.
Lalu…lalu…ada juga plot fantasy yang sudah saya buat, baru premis aja sih. Saya ambil dari tulisan fanfic saya yang judulnya Shinjitsu No Uta yang nggak saya lanjutkan. Alasan saya nggak lanjutin fanfic itu karena plot-nya mau saya terusin buat novel fantasy pertama saya.
Dan…dan saya hanya tinggal memerluka MOOD saya untuk mengerjakan proyek2 impian ini ^^a. Buat saya, kalau mood ada, ide pasti bakalan ada. Tapi seperti biasa lagi-lagi saya harus berantem dulu sama mood saya ini LOL.
Saya juga lagi waswas sama audiensi magang, seminar skripsi, skripsi yang sudah ada di depan mata. Saya sih berharap semoga aja bisa sambil menyelam minum air hohoho.
GANBATTE!! (Menyemangati diri sendiri XD)

Share:

0 komentar