Asteralina 3: Cerita Tentang Bintang


Hai, saya kembali hehehe. Kali ini masih dengan curhatan tentang novel pertama saya. Di sini saya akan bicarakan sedikit spoiler, ya tapi nggak akan membuka keseluruhan cerita yang ada di novel itu.
Pertama judulnya lagi-lagi saya ganti hehehe.
Dari ASTERALENA, jadi ASTERALINA.
Ya, cuma itu aja sih :D.
Dan satu lagi, saya akan bercerita karakter-karakter yang akan saya buat inspirasinya dari mana. Rata-rata sih campuran dari karakter-karakter yang sudah ada. Nama-namanya yang lain masih saya rahasiakan biar jadi kejutan ^^.
Dari kecil saya adalah penggila anime dan manga. Dua di antaranya yang saya suka banget itu FULLMETAL ALCHEMIST dan NARUTO. Fullmetal Alchemist sendiri saya baru baca manga dan nonton animenya sebulan belakangan ini. Dan jujur saja saya menyesal mengapa saya baru membaca dan menontonnya, ternyata ceritanya sangat…sangat bagus huhu :’(. Ten Thumbs Up For Hiromu Arakawa-sensei \^^/.
Nah, karakter-karakter dari Fullmetal Alchemist ada yang menginspirasi saya dalam membuat karakter di novel ini. Mereka adalah…
Riza Hawkeye dan Roy Mustang

Well, Roy Mustang dan Riza Hawkeye adalah dua karakter favorit saya di Fullmetal Alchemist. Menurut saya karakter mereka itu unik, apalagi Riza Hawkeye yang sifatnya agak-agak mirip dengan saya, pendiam, dan datar, tapi kalau sudah marah itu galak sekali hehehe.
Dan dua karakter lainnya itu adalah
Haruno Sakura dan Uzumaki Naruto

Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura. Sakura memang bukan karakter favorit saya, tapi saya lebih suka membuat karakter cewek yang galak hehehe, jadinya saya menjadikan Sakura sebagai cerminan. Kalau untuk Naruto, ya…ini memang karakter favorit saya, di dunia nyata saya memang suka cowok yang humoris hehe. Buat saya karakter cool yang keren itu membosankan, sudah banyak ada di novel-novel. Jadi, saya mencoba mencari celah lain.
Okay, segini dulu.
Sekadar kabar, nanti saya bakal publish fanfic baru. Masih di fandom Naruto. Akan datang juga fanfic terbaru saya di fandom Fullmetal Alchemist. So, keep stay tune ya ^^. Ja ne

Share:

0 komentar