My Next Project

Karena banyak yang bertanya-tanya apa aku bakal lanjutin fic-ficku yang sebelumnya. Jawabnya, insya Allah mau aku "LANJUTKAN". Aku cuma butuh waktu yang pas buat nulis dan mengolah idenya. Kemarin-kemarin aku sibuk banget (sok sibuk :P) dan fanfic-fanfic itu pun terbengkalai sama sekali nggak aku sentuh. Karena itu aku mohon maaf yang sebesar-besarnya. Aku menghargai kalian yang menunggu-nunggu ceritaku. Aku sendiri takjub baru sekitar 5 bulan aku isi blog ini, pageviewsnya udah 2000 lebih. Aku benar-benar terharu ;_;. Aku keluar dari FFn juga itu lebih ke masalah prinsipil, bukan karena aku di flame atau bagaimana. Jujur aku sama sekali belum kena flame di sana hehe.

Sekarang aku udah libur 2 bulan. Dan doakan saja semoga aku bisa lanjutin Kembalinya Klan Peri Klan Uzumaki, Shinjitsu no Uta, sama Freedom minimal barang satu chapter. Okey, mohon kesabarannya ya saudara-saudara. :D

Oia. Kemarin juga aku sempet buat fanfic dengan detail sebagai berikut:

Judul: Di Bawah Kaki Langit Shizuoka
Character: Uzumaki Naruto dan Haruno Sakura
Rated: T
Genre: Drama, Romance.
Setting: Alternate Universe

Cuplikan Sekilas:

“Sakura-chan, kita terbang bersama yuk!”
Aku menatapnya termangu. Lagi-lagi ia melontarkan sendaannya padaku. Baiklah, aku pun akan mengikuti permainannya kali ini. “B-Bol-leh, i-itu p-pun ka-kalau k-kau m-mampu,” ujarku sembari menjulurkan lidah.
Naruto tertawa terpingkal-pingkal, mungkin karena tak menyangka balasanku bakal seperti itu. Rasanya sudah lama tak bersenda gurau dengannya. “Kalau aku mampu, kau akan memberiku apa? Kita taruhan ya? Hehe.” Ah, inilah yang kutunggu-tunggu.
“A-Aku a-akan m-menik-kah d-denganmu,” ucapku dibarengi dengan cengiran kecil.
Mendengarnya Naruto mematung seketika seperti orang yang mati berdiri. Tapi itu tak lama, ia malah tertawa terbahak-bahak setelahnya. Artinya dia menganggap ucapanku hanya candaan saja.

Penasaran? Tunggu tanggal mainnya ya hehe :D

Share:

0 komentar