Buku Pertama yang Terbit di Toko Buku: Lamitta by Penerbit Diva Press



Alhamdulillah buku antologi ini sudah terbit. Antologi yang isinya 30 naskah pemenang Lomba Cerpen Inspirasi Galaxy Cinta yang diadakan Penerbit Diva Press dalam rangka ulang tahunnya. Dari sekitar 3500 naskah yang masuk, Alhamdulillah salah satu cerpen yang saya kirim masuk nominasi. Awalnya nggak nyangka karena udah pesimis duluan melihat jumlah naskah yang masuk 0_0.
Tapi memang setiap naskah itu pasti memiliki takdirnya sendiri, jadi saya akan terus menulis sampai hanya nama saya yang tertera dalam cover buku hehe.
Oh ya, berikut ini adalah daftar nama judul cerpen yang ada di antologi ini:
1.         A15-A16
2.       Aku Jatuh Cinta padamu Lebih dari Sekali
3.       Angin, Mawar, dan Pohon Jambu Air
4.       Ben
5.       Chocolate's Smile
6.       Cintaku Bagai Sepotong Cheesecake
7.       Clock Tower
8.       Dear Dad
9.       Der Liebe Fur Naira
10.     Di Senja Laut Belawan
11.       Espresso
12.     Gadis Sejuta Payung
13.     Ini Gila Ini Cinta
14.     Janin si Janine
15.     Jendela
16.     Kamu Tempatku Kembali
17.     Kisah Pria Pewaris Cinta
18.     Kubur Ibuku
19.     Lamitta
20.   Love Prisoner
21.     Mawar Putih untuk Ibu
22.    Memangnya Kenapa
23.   Nama di Penghujung Bulan
24.    Pengrajin Batik dari Kemplong
25.   Puzzle
26.   Sembilan Nyawa Yellow
27.    Seruni (Ratna)
28.   Surat Kaleng
29.   Tiramisu Cintai Aku Saja
30.   Tulisan Ayah
            Yang di bold itu judul cerpen saya dengan nama pena Pretty AW


Share:

0 komentar